Visi Misi

Visi
Terwujudnya pariwisata Tolitoli yang berkualitas dan berkelanjutan serta memiliki daya saing dalam menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat yang berlandaskan pelestarian alam, sejarah dan budaya

Misi
1. Mewujudkan desinasi pariwisata yang aman, nyaman, menarik dengan mengedepankan kekayaaan dan keragaman potensi daya tarik wisata berwawasan lingkungan dengan mempertimbangkan aspek pemerataan dan perimbangan wilayah kecamatan secara proporsional dan berkelanjutan.
2. Menciptakan pemasaran pariwisata yang sinergis, berkualitas, unggul, bertanggungjawab untuk meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan macanegara.
3. Mewujudkan industri pariwisata yang berdaya saing, kredibel, membuka ruang partisipasi publik secara luas, bertanggungjawab terhadap lingkungan dan sosial budaya.
4. Mewujudkan organisasi kelembagaan pemerintah kabupaten, swasta, masyarakat, sumber daya manusia, regulasi dan mekanisme yang efektif dan efisien untuk mendorong terwujudnya pariwisata yang berkelanjutan.
5. Mewujudkan peran serta masyarakat dalam pembangunan partisipatif pelaksanaan Sapta Pesona dan Sadar Wisata, serta ikut memasarkan dan mempromosikan daya tarik wisata dan produk wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *